227 Atlet Ikuti Kejurkab Bulu Tangkis PBSI Temanggung Cup XXVII

Umum
  Anindita Kusumastuti   62 views

Keterangan Gambar: 227 Atlet Ikuti Kejurkab Bulu Tangkis PBSI Temanggung Cup XXVII

Temanggung - Sebanyak 227 atlet muda, taruna dan senior mengikuti Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) PBSI Temanggung Cup XXVII Tahun 2022 di GOR Bambu Runcing, Kota Temanggung. Berbeda pada pelaksanaan Kejurkab tahun 2021, untuk tahun ini juga diikuti atlet dari luar Kabupaten Temanggung,  khususnya untuk kategori senior atau veteran.

“Tahun ini, kejuaraan diikuti 227 atlet, dengan atlet senior ada 58, sedangkan atlet junior atau muda sebanyak 169 orang, yang terbagi dalam 17 kategori atau kelompok umur,” terang Ketua Panitia Sri Hariyadi, Jumat, (23/9/2022).

Ia menambahkan, Kejurkab tahun ini berlangsung selama empat hari, tanggal 22-25 September 2022, di GOR Bambu Runcing, dan memperebutkan trophy, piagam, bingkisan dari sponsor dan juga uang pembinaan.

“Kejurkab PBSI Temanggung Cup merupakan agenda rutin tahunan yang masuk dalam program kerja PBSI Kabupaten Temanggung,” ujarnya.

Tujuan kegiatan ini, Hariyadi melanjutkan, adalah pembinaan  bagi atlet-atlet muda bulu tangkis, memberikan pengalaman dan jam terbang bertanding, sehingga ke depan bisa menjadi atlet-atlet handal di Kabupaten Temanggung.

“Selain itu, juga untuk ajang silaturahmi dan juga memberikan hiburan kepada masyarakat Kabupaten Temanggung, khususnya pecinta bulu tangkis,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu peserta Raffy Budhi S dari PB Sinar Oetara Kecamatan Jumo, mengungkapkan rasa senangnya bisa ikut Kejurkab tahun ini, pasalnya bisa menambah pengalaman bertanding.

“Saya baru dua kali ikut Kejurkab, tahun lalu dan tahun ini, di sini banyak teman, tukar pengalaman, dan ilmu tentang bulu tangkis, harapannya bisa juara,” ujarnya sambil tersenyum. (Dn;Ekp;Ysf)

TAG:

SHARE:

Copyright © 2022 Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.