Berbagi di Bulan Ramadan, Dharma Wanita Dinkominfo Adakan Bakti Sosial

Umum
  Anindita Kusumastuti   296 views

Keterangan Gambar: Berbagi di Bulan Ramadan, Dharma Wanita Dinkominfo Adakan Bakti SosialBerbagi di Bulan Ramadan, Dharma Wanita Dinkominfo Adakan Bakti Sosial

Temanggung - Dharma Wanita Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung melaksanakan kegiatan bakti sosial di sejumlah titik di Kabupaten Temanggung, Jumat  (22/4/2022).

Kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang menjadi program kerja Dharma Wanita Dinkominfo Kabupaten Temanggung. Kegiatan ini dilakukan dengan membagikan perlengkapan salat ke sejumlah mushola, serta membagikan beberapa paket bingkisan Lebaran kepada masyarakat.

Ketua Dharma Wanita Dinkominfo, Ibu Samsul Hadi menjelaskan, bahwa tahun ini terjadi kenaikan antusiasme partisipasi anggota.

“Pada saat rapat itu kita berembug, bagaimana ini ibu-ibu apakah akan dilanjut seperti tahun kemarin, karena kita melihat harga sembako juga naik. Ternyata antusias sekali ibu-ibu ini,” tuturnya.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran bakti sosial adalah dua mushola di Dusun Banjar, Desa Greges, Tembarak, serta mushola SPBU Kowangan dan Manding. Sementara itu, dibagikan juga bingkisan lebaran kepada 6 tenaga keamanan, serta 2 tenaga cleaning service di Dinkominfo Kabupaten Temanggung.

Ketua Dharma Wanita Dinkominfo berharap, ke depannya akan terus terjadi peningkatan partisipasi anggota dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial di lingkungan Kabupaten Temanggung. (Adi;Nin;Ekp)

TAG:

SHARE:

Copyright © 2022 Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.