Bupati Hadiri Tasyakuran HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia, ‘TNI Adalah Kita’

Umum
  Anindita Kusumastuti   108 views

Keterangan Gambar: Bupati Hadiri Tasyakuran HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia, ‘TNI Adalah Kita’

Temanggung - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Komando Distrik Militer (Kodim) 0706/Temanggung, Kamis (06/10/2022) bertempat di Gedung Sarwa Guna, Kodim 0706/Temanggung mengadakan Tasyakuran HUT ke-77 TNI.

Hadir dalam acara tasyakuran, Bupati Temanggung beserta Forkompimda, para Danramil se-Temanggung, para tokoh agama, tokoh masyarakat, para anggota Kodim 0706/Temanggung, serta para tamu undangan.

Bupati Temanggung HM Al Khadziq dalam sambutannya menyampaikan, selamat ulang tahun ke-77 Tentara Nasional Indonesia.

“Semoga di usia yang ke-77, Tentara Nasional Indonesia, khususnya Kodim 0706/Temanggung dapat semakin dicintai rakyat dan dapat terus melaksanakan tugas yang dibebankan oleh negara dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Bupati atas nama seluruh masyarakat Kabupaten Temanggung juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi pelaksanaan tugas dan fungsi selama ini. Tentara Nasional Indonesia di bawah Kodim 0706/Temanggung terus hadir di tengah-tengah masyarakat, membantu perbaikan ekonomi, kemajuan kesejahteraan masyarakat, pembinaan ketentraman dan ketertiban, bina sosial, juga membina idiologi dan wawasan kebangsaan.

Saat ini, Kodim 0706/Temanggung juga menjadi andalan seluruh masyarakat, salah satunya dengan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD), walaupun hanya dua lokasi dan dengan karya bakti dua lokasi dalam setahun. Tetapi masyarakat sangat antusias untuk mendaftar menjadi lokasi penyelenggaraan.

Komandan Kodim 0706/Temanggung, Letkol Inf Denver MH Napu menyampaikan, HUT ke-77 TNI dengan tema “TNI Adalah Kita”, intinya bahwa TNI adalah milik kita bersama, yang melaksanakan tugas-tugas dengan Pemkab Temanggung, maupun dengan masyarakat, maka harus tetap solid dan mempunyai rasa percaya dan yakin, bahwa kita bisa dan mampu bangkit dari permasalahan, sehingga bisa menciptakan iklim yang baik di Kabupaten Temanggung. (Pde;Ekp;Ysf)

TAG:

SHARE:

Copyright © 2022 Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.