Bupati Resmikan Mushola Al-Iman Desa Muncar

Kepala Daerah
  Anindita Kusumastuti   52 views

Keterangan Gambar: Bupati Resmikan Mushola Al-Iman Desa Muncar

Temanggung - Bupati Temanggung, HM Al Khadziq meresmikan Mushola Al-Iman yang bertempat di Desa Muncar, Kecamatan Gemawang, Kabupaten Temanggung, Kamis (04/08/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Kabupaten Temanggung, Elinawati, Camat  Gemawang, Marlini Tarigan, Kepala Desa Muncar, Sisbambang, perwakilan Forkompimcam Gemawang, karang taruna, beberapa komunitas sepeda motor dan tamu undangan.

Bupati mengapresiasi Kepala Desa Muncar, karena hubungan lintas sektoralnya bagus, baik ke Pemkab Temanggung, DPRD Temanggung, DPR RI dan masyarakat, sehingga bisa mendapatkan pendanaan dari berbagai sektor.

“Tentunya dengan gotong royong masyarakat Muncar, Mushola Al-Iman sudah berdiri dan hasilnya luar biasa bagus dan bisa dipergunakan, walaupun masih ada beberapa fasilitas seperti belum ada WC, pagar dan lantai blok yang dirasa kurang, Insyaallah nanti saya nitip material untuk memenuhi yang kurang,” katanya.

Diharapkan dengan adanya mushola yang sekarang sudah terbangun, betul-betul menjadi ramai dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya, baik untuk jamaah sholat, pengajian dan juga anak-anak untuk mengaji.

“Bagi saya, hari ini bukan sekedar merayakan peresmian mushola, tetapi juga merayakaan persaudaraan masyarakat Muncar yang sangat kompak, saya liat hari ini, tua, muda, laki-laki, perempuan, anak-anak, semuanya berkumpul dan ada di sini. Menandakan masyarakat yang rasa persaudaraanya kuat, bagus dan hidup harmonis, sehingga bisa menjadikan percontohan untuk desa lain, menuju masyarakat Temanggung yang Tentrem, Marem dan Gandem,” tandas Bupati. (Tfa;Ekp;Ysf)

TAG:

SHARE:

Copyright © 2022 Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.