Dinkominfo Raih Juara Lomba Yel-Yel GOW

Umum
  Anindita Kusumastuti   142 views

Keterangan Gambar: Dinkominfo Raih Juara Lomba Yel-Yel GOW

Temanggung - Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung berhasil meraih Juara 1 Lomba Yel-yel yang diselenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Temanggung di Gedung Graha Bumi Phala, komplek Setda Kabupaten Temanggung, Jumat  (18/11/2022).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka HUT ke-188 Kabupaten Temanggung, selain lomba yel-yel juga dilaksanakan Lomba Fashion Show Big Beauty. Hal ini dijelaskan oleh Ketua Umum GOW Kabupaten Temanggung, Sri Wiendrati.

“Dalam rangka Hari Jadi ke-188 Kabupaten Temanggung, GOW menggelar Lomba Fashion Show Big Beauty dan Yel-yel dengan tema “Tumbuh Berkembang Makin Matang”, jelasnya.

Kegiatan diikuti oleh 43 organisasi wanita anggota GOW Kabupaten Temanggung, juga diikuti sanggar tari dan senam yang ada di wilayah Kabupaten Temanggung.

Kegiatan bertujuan untuk mempererat silaturahmi anggota GOW, setelah hampir 3 tahun tidak melaksanakan kegiatan.

“Ini merupakan kegiatan perdana, setelah hampir 3 tahun tidak ada kegiatan, dikarenakan pandemi, sehingga dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi antar anggota,” imbuhnya.

Kegiatan Lomba Fashion Show Big Beauty memiliki persyaratan, diantaranya berat badan di atas 60 kg dan usia di atas 50 tahun, sedangkan Lomba Yel-yel sebagai penyemangat dan identitas, serta semboyan GOW.

Ia berharap dengan kegiatan ini, GOW lebih dikenal oleh masyarakat, lebih banyak kegiatan dan lebih berkembang.

“Harapan saya, semoga dengan diadakan seperti ini, GOW lebih dikenal, semakin banyak kegiatannya dan semakin berkembang ke depannya,” pungkasnya. (Eknu;Tfa Ds2;Cy;Ekp;Ysf)

TAG:

SHARE:

Copyright © 2023 Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.