Ketua PKK: Wanita Kristen Agar Lebih Aktif Dalam Pembangunan

Kepala Daerah
  Anindita Kusumastuti   42 views

Keterangan Gambar: Ketua PKK: Wanita Kristen Agar Lebih Aktif Dalam Pembangunan

Ketua PKK Kabupaten Temanggung, Hj Eni Maulani Saragih Al Khadziq, bertemu dengan Gabungan Wanita Kristen Temanggung (GWKT) di pendopo rumah dinas. Para wanita kristiani diminta untuk terlibat lebih aktif dalam semua proses pembangunan, dan bersama-sama elemen masyarakat yang lain menciptakan Temanggung yang bersatu, bersaudara, berkeadilan, dan berkemajuan.

Bu Eni, demikian ia biasa dipanggil, menyampaikan, semua gerakan wanita di Temanggung harus mencerminkan sifat bhinneka tunggal ika, meski berbeda-beda tapi tujuannya sama menciptakan peri kehidupan di Temanggung yang aman, damai, guyub, dan bersaudara, demi tercapainya kesejahteraan bersama.

Dalam kesempatan itu Ketua GWKT, Ibu Fellan, menyampaikan bahwa para wanita kristiani selama ini telah banyak berkecimpung dalam berbagai gerakan pemajuan di Temanggung. Dan ke depan akan semakin meningkatkan kiprah sosialnya untuk bersama-sama kelompok masyarakat yang lain ikut membangun Temanggung yang maju.

GWKT merupakan gabungan organisasi wanita dari 17 gereja se Kabupaten Temanggung.

Bu Eni meminta GWKT untuk membantu penanganan berbagai masalah di Temanggung seperti masalah stunting, peningkatan gizi keluarga, ketahanan pangan, pengentasan kemiskinan, pengurangan angka putus sekolah, penanganan sampah, konservasi lingkungan, dan lain-lain.

TAG:

SHARE:

Copyright © 2022 Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.