Pemkab Ikuti Halal Bihalal Virtual Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng

Kepala Daerah
  Anindita Kusumastuti   43 views

Keterangan Gambar: Pemkab Ikuti Halal Bihalal Virtual Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng

Temanggung - Jajaran Pemerintah Kabupaten Temanggung bersama-sama mengikuti acara Halal Bihalal bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah yang dilaksanakan secara virtual, bertempat di Pendopo Jenar, Komplek Kantor Bupati Temanggung, Senin (9/5/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati HM Al Khadziq, Wakil Bupati Heri Ibnu Wibowo, didampingi Asisten 1 Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Gotri Wijianto, Asisten 2 Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ripto Susilo, Asisten 3 Sekda Bidang Administrasi Kristi Widodo, Kepala Dinkominfo Samsul Hadi, dan para tamu lainnya.

Halal Bihalal berlangsung secara virtual dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, dan dihadiri langsung oleh Forkopimda Provinsi Jawa Tengah, Pejabat Provinsi, Pimpinan OPD Provinsi Jawa Tengah, Instansi Vertikal Jawa Tengah, Rektor PTN/PTS di Kota Semarang, Pimpinan Ormas Islam, BUMN dan BUMD Provinsi Jawa Tengah, serta karyawan-karyawati Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Dengan mengusung tema "Sucikan Hati, Kuatkan Silaturahmi, Tingkatkan Dedikasi dalam Melayani", Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak terkait yang telah menjalankan tugas dengan sangat baik dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Hasil survey Kemenhub, 23 juta orang akan datang ke Jawa Tengah. Kira-kira bagaimana Pemerintah harus menyiapkan. Maka kita olah betul asumsi-asumsi yang ada. Ternyata kita agak sedikit lega, karena kawan-kawan yang di OPD kemarin kita bagi habis untuk ikut memantau kondisi yang ada di lokasi mudik masing-masing. Sampai dengan laporan terakhir dari Dinas Perhubungan, kira-kira 11,4 juta warga yang datang ke Jawa Tengah. Saya terima kasih pada Kepolisian, luar biasa. Dengan segala upaya yang diberikan, TNI yang disebar pasukannya, dan kawan-kawan dari Kabupaten/Kota serta Provinsi semua backup,” ungkap Gubernur Jateng.

Tak lupa, Gubernur mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk semuanya. Meski dalam masa Lebaran, Ganjar juga mengkomandokan untuk tetap siaga dan segera melayani masyarakat.

“Dan tentu kita masih siaga, hari pertama kita gaspol lagi. Kita layani masyarakat kembali,” pungkasnya. (Pde;Nin;Ekp)

TAG:

SHARE:

Copyright © 2022 Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.