Pisah Sambut Kapolres Temanggung

Kepala Daerah
  Anindita Kusumastuti   57 views

Keterangan Gambar: Pisah Sambut Kapolres Temanggung

Temanggung – Polres Temanggung menggelar acara pisah sambut Kapolres Temanggung dari AKBP Burhanuddin kepada AKBP Agus Puryadi di Pendopo Pengayoman Temanggung, Kamis (12/5/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat penting di Kabupaten Temanggung, yakni Bupati dan Wakil Bupati Temanggung, Jajaran Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama, Kepala BNNK Temanggung, Direktur Bank Pasar dan Bank Jateng, serta jajaran kepolisian Kabupaten Temanggung.

Dalam sambutannya, AKBP Burhanuddin mengungkapkan betapa bangganya saat bertugas di Kabupaten Temanggung, karena salah satunya dapat mengikuti rangkaian HUT Kabupaten Temanggung dengan segala pernak-perniknya. Keragaman kesenian, budaya dan pariwisata yang sangat memukau dan masih banyak lagi.

“Mari kita jaga, itu sesuatu yang tidak ada nilainya. Saya harap itu tetap dilestarikan, biar anak cucu kita nanti tahu sejarah di Kabupaten Temanggung,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut, Bupati Temanggung, HM Al Khadziq juga memberikan sambutan untuk AKBP Agus Puryadi, Kapolres Temanggung yang baru, serta AKBP Burhanuddin selaku Kapolres Temanggung yang lama.

Dalam sambutannya juga dikatakan bahwa masyarakat Temanggung punya kewajiban untuk melepaskan Kapolres yang lama dengan kenangan-kenangan yang baik serta menyambut pejabat yang baru dengan harapan-harapan yang baik pula.

“Kita semua menjadi saksi, Bapak AKBP Burhanuddin, S.H., S.I.K., M.H. ini selama menjabat di Polres Temanggung betul-betul bisa menciptakan Kabupaten Temanggung yang tentram, damai, aman, nyaman untuk seluruh masyarakat. Temanggung yang Bersenyum, Bersih Sehat dan Nyaman untuk Masyarakat. Temanggung yang TMG, Tentrem Marem dan Gandem,” ungkap Bupati.

Bupati menyambut, serta menceritakan keadaan Kabupaten Temanggung kepada AKBP Agus Puryadi Kapolres Temanggung yang baru, bahwa Kabupaten Temanggung merupakan kabupaten yang terbuka, akrab dan bersaudara dengan semua kalangan.

Bupati yakin bahwa masyarakat Kabupaten Temanggung akan langsung ngeklik ikut perintah demi kamtibmas yang lebih baik.

“Mari bersama-sama kita dukung tugas pak AKBP Agus Puryadi di Kabupaten Temanggung semoga bisa lancar, sukses, bisa bersama-sama menciptakan Temanggung yang toto titi tentrem, marem lan gandem,” pungkasnya. (Chy;Ekp)

TAG:

SHARE:

Copyright © 2022 Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.