PLN Multi Stakeholder Forum 2022, Sinergi untuk Pulih Lebih Cepat, Perkuat Kebangkitan Ekonomi

Umum
  Anindita Kusumastuti   99 views

Keterangan Gambar: PLN Multi Stakeholder Forum 2022, Sinergi untuk Pulih Lebih Cepat, Perkuat Kebangkitan Ekonomi

Temanggung – Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Lingkungan Hidup, Tri Raharjo, mewakili Bupati Temanggung menghadiri Multi Stakeholder Forum 2022 yang diadakan PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Magelang, bertempat di Omah Kebon Resto Temanggung, Selasa (6/12/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Jajaran Forkompimda, antara lain dari Polres Temanggung, Kodim 0706/Temanggung, DPRD Kabupaten Temanggung, Kejaksaan Negeri Temanggung, Pengadilan Negeri Temanggung, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (Dinkopdag) Kabupaten Temanggung, Dinas Perhubungan, DPRKPLH, akademisi dan pimpinan instansi vertrikal, pimpinan bank, pimpinan universitas, serta direktur/pimpinan CEO pelanggan PLN di Kabupaten Temanggung.

Pelaksana Harian Manager UP3 Magelang Arief Wicaksono menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergi dengan seluruh stakeholder dan pelanggan, dan kedepan bisa meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat, khususnya di Kabupaten Temanggung.

Ia berharap dengan kegiatan tersebut bisa lebih meningkatkan koordinasi dan sinergi ke stakeholder terkait, khususnya di Kabupaten Temanggung dengan jajaran Forkompimda dan pelanggan-pelanggan potensial di Kabupaten Temanggung.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan diskusi dan masukan tentang pelayanan PLN dari pelanggan.

“Ke depan kita akan terus meningkatkan kinerja dan pelayanan terbaik untuk pelanggan di Kabupaten Temanggung,” ungkapnya.

Selanjutnya, Tri Raharjo memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan PLN UP3 Magelang untuk membangun sinergi dengan berbagai stakeholder di wilayah Kabupaten Temanggung.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan Komitmen Bersama Penerapan Sistem Manajemen Anti Penyuapan PT PLN UP3 Magelang dengan stakeholder, perkenalan mobil listrik, Iconnect PLN dan aplikasi PLN Mobile. (sv;ekp;ysf)

TAG:

SHARE:

Copyright © 2023 Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.