Upacara Peringatan HUT ke-51 KORPRI dan HUT ke-23 Dharma Wanita

Umum
  Anindita Kusumastuti   179 views

Keterangan Gambar: Upacara Peringatan HUT ke-51 KORPRI dan HUT ke-23 Dharma Wanita

Temanggung - Upacara HUT ke-51 KORPRI dan HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Temanggung Tahun 2022 belangsung di Alun-alun Temanggung, Selasa (29/11/2022).

Peserta upacara merupakan perwakilan dari setiap Perangkat Daerah (PD) se-Kabupaten Temanggung dan perwakilan Dharma Wanita Persatuan (DWP). Bertindak sebagai pembina upacara, Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung selaku Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia Kabupaten Temanggung.

Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Temanggung, Hary Agung Prabowo dalam amanat upacara mengucapkan selamat HUT ke-51 KORPRI dan Selamat HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan. Usia kedua organisasi ini, telah cukup matang, untuk itu hendaknya menjadi pengingat untuk terus meningkatkan kinerja, profesionalitas, pengabdian, dan karya nyata kepada negara tercinta. Jadikan peringatan ini sebagai suntikan semangat, untuk melayani bangsa dengan sebaik-baiknya.

“Saya mengajak seluruh jajaran pengurus dan anggota KORPRI di Kabupaten Temanggung untuk melanjutkan peran dan pengabdiannya dengan baik serta melakukan penyempurnaan-penyempurnaan yang diperlukan untuk mencapai hasil kinerja yang optimal,” tambahnya.

Selanjutnya, ia berharap seluruh anggota KORPRI dapat senantiasa meningkatkan jiwa korsanya, memperbaharui diri menyesuaikan dengan perkembangan kebutuhan dan tantangan  zaman, serta mampu bekerjasama dengan segenap komponen bangsa, demi terwujudnya stabilitas negara dan ketahanan bangsa.

Dalam HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan, yang bertemakan “Wanita Tangguh Tak Pernah Menyerah untuk Berbagi Kebaikan”, selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang mendalam kepada segenap Pengurus Dharma Wanita Persatuan dan Unsur Pelaksana se-Kabupaten Temanggung yang selama ini sudah bertugas dengan baik dan penuh dedikasi.

Semoga apa yang telah dikerjakan, diberikan, dan didedikasikan oleh Dharma Wanita Kabupaten Temanggung dapat membuahkan hasil yang positif, dan menjadi inspirasi dalam kebersamaan membangun bangsa.

Dalam upacara ditampilkan juga formasi dari ASN Temanggung dengan membentuk tulisan KORPRI TMG dan BERAKHLAK. Selain itu, secara spontan diadakan flashmob Jaran Kepang yang diikuti seluruh peserta upacara, dan petugas upacara.

Acara dilanjutkan dengan tasyakuran makan tumpeng yang dibawa oleh PD yang ikut upacara besama-sama di Pendopo Pengayoman, yang diawali dengan pemotongan tumpeng dan roti oleh Ketua Dewan Pengurus KORPRI dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Temanggung, Indira Hari Agung Prabowo, yang diserahkan kepada Anggota KORPRI tertua dan termuda, serta anggota Dharma Wanita Persatuan termuda. (sv;ds2;ekp;ysf)

TAG:

SHARE:

Copyright © 2023 Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.