WTP Sepuluh Tahun Berturut-turut, Temanggung Terima Penghargaan Menkeu

Umum
  Anindita Kusumastuti   72 views

Keterangan Gambar: WTP Sepuluh Tahun Berturut-turut, Temanggung Terima Penghargaan Menkeu

Temanggung - Pemerintah Kabupaten Temanggung mendapatkan penghargaan dari Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati, karena mampu meraih predikat pengelolaan keuangan daerah Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 10 tahun berturut-turut.

Penghargaan diterima oleh Bupati HM Al Khadziq di Aula Kementerian Keuangan RI, Jakarta, didampingi oleh Inspektur Kabupaten Temanggung, Eko Suprapto dan Kepala BPKPAD Temanggung, Tri Winarno, Kamis (22/9/2022).

"Kita bisa mengelola keuangan daerah dengan baik, sehingga mendapat penghargaan dari Ibu Menteri Keuangan. Ini karena kerja keras dan kesungguhan semua pihak, terutama DPRD Temanggung, Pemkab Temanggung, semua instansi dan dinas, dan juga semua kepala desa di kabupaten kita," kata Bupati HM Al Khadziq.

Tidak semua kabupaten/kota diundang untuk menerima penghargaan WTP 10 tahun berturut-turut ini. Apabila dilihat dari daftar undangan, dari Provinsi Jawa Barat tidak ada, Jawa Timur hanya dua kabupaten saja, sedangkan Provinsi Jawa Tengah paling banyak, yaitu tujuh kabupaten, meliputi Temanggung, Purworejo, Boyolali, Kudus, Jepara, Banyumas, dan Kabupaten Semarang.

Temanggung pancen gandem. (Istw;Ekp;Ysf)

TAG:

SHARE:

Copyright © 2022 Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.