Kapolres AKBP Ary Sudrajat Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mapolsek Parakan
Ket [Foto]:

Kapolres AKBP Ary Sudrajat Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mapolsek Parakan

Temanggung - Pelayanan masyarakat di Polsek Parakan pindah untuk sementara, sebab Kantor Polsek tersebut sedang dibangun. 

Pelayanan dipindah di AF Futsal dan Car Wash di Jalan Parakan-Wonosobo, Dusun Catgawen, Desa Caturanom, Parakan.  

Kapolres Temanggung AKBP Ary Sudrajat mengatakan Polres Temanggung menganggarkan dana sebesar Rp. 2.739.100.000, yang bersumber dari Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2024.

 Dia mengatakan pembangunan dimulai Juli dan berlangsung selama 180 hari kalender. "Akhir tahun 2024 diterget pembangunan selesai untuk segera ditempati untuk pelayanan pada masyarakat, " kata Ary Sudrajat, Jumat (5/7). 

Dia mengatakan peletakkan batu pertama telah dilaksanakan. Prosesi peletakkan batu pertama sebagai  simbol awal pembangunan. Semua berharap pembangunan dapat berjalan lancar, bisa tepat waktu dan kualitas. 

“Mohon doanya semoga pembangunan berjalan sesuai dengan harapan kita bersama, kedepan Polsek Parakan akan menjadi Polsek termegah di Kabupaten Temanggung dan merupakan Polsek terbesar dikarenakan aktifitas masyarakat Parakan yang sangat tinggi,“ kata dia.

AKBP Ary Sudrajat mengatakan bahwa tahap pembangunan Polsek ini perlu disampaikan dan disosialisasikan kepada masyarakat Parakan khususnya bahwa untuk sementara pelayanan masyarakat dialihkan. 

Sehingga lanjutnya, apabila ada masyarakat kata dia, yang akan membuat laporan maupun ada keperluan lain terkait pelayan bisa menyesuaikan dan tidak kecewa. 

“Kami ucapakan terima kasih terhadap Camat Parakan, Forkompimcam dan seluruh pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu atas kerja kerasnya yang telah mendukung pembangunan polsek ini, semoga kedepannya Polri dalam melayani masyarakat khususnya Polsek Parakan lebih maksimal dan profesional,“ kata dia. 

Direktur CV. Bilqis Berliana Contruction Ahmad Makruf mengatakan mengatakan bahwa tanda tangan kontrak telah dilaksanakan pada tanggal 13 Juni 2024 dan untuk jangka waktu pelaksanaan selama 180 hari kalender sudah memasuki minggu ke 3 dengan progres rencana 0,465 ?n progres realisasi 1,867 %.

“ Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruhnya yang telah berkenan meluangkan waktu untuk hadir bersama dalam acara Peletakan Batu Pertama ini, Semoga Tuhan YME memberi kelancaran pembangunan pekerjaan ini sampai pekerjaan selesai,“ kata dia. (Aiz)

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook